Wednesday, July 4, 2018

RAHASIA DAN KHASIAT LAFAD AR ROHMAN

RAHASIA DAN KHASIAT LAFAD AR ROHMAN
Ijazah: Kh. Abdul Hamid, Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien, Malang.
Oleh: Yovi_elFaqir

AR ROHMAN
Artinya: Allah itu adalah dzat yang memberikan rohmat yang agung.
Rahasia dan Khasiat lafad Ya Rohman:

  • 1.      Apabila dibaca 100x (seratus kali) setiap selesai sholat fardlu dan khususnya pada malam jumat 700x (tujuh ratus kali) setelah sholat magrib dan isyak. In Syaa Allah semua keluarganya akan diberikan sifat yang selalu taat. Dan keluarganya akan selalu diberikan kebahagiaan.
  • 2.      Apabila dibaca 500 x (lima ratus kali) setelah sholat fardlu In Syaa Allah akan diberikan kelapangan hati. Akan dihilangkan segala sifat gampang lupa, dan dihilangkan sifat mudah grogi/tidak pd
  • 3.    Apabila dibaca sebanyak 202 x (dua ratus dua kali) setelah sholat fardlu. In Syaa Allah akan diberikan nikmat yang bermacam-macam dari Allah.
  • 4.      Apabila khawatir ada orang dholim atau orang yang ingin bermaksud jahat. Maka lafad Ar-Rohman ditulis dikertas dengan syarat huruf mim nya harus berlubang kemudian dibacakan lafad YA ROHMAN satu nafas satu kali, syarat lainnya adalah huruf nun nya disukun (mati) membacanya sebanyak 150x (seratus lima puluh kali) setelah dibaca kemudian ditiupkan pada lafad AR-ROHMAN yang sudah ditulis tadi. In Syaa Allah diberikan keamanan dan tidak akan terjadi apa-apa. (perhatikan aturan penulisan antara Ar-Rohman dan Ya- Rohman)
  • 5.      Lafad Ar-Rohman apabila ditulis kemudian dimasukkan kedalam air. Kemudian diminumkan kepada orang yang sakit panas. In Syaa Allah diberikan kesembuhan.
  • 6.      Lafad Ar-Rohman apabila ditulis diwadah yang masih baru dan bersih. Kemudian dilebur dengan air lalu diminumkan kepada orang yang idiot(lambat dalam menerima ilmu) dan orang yang hatinya gelap. In syaa Allah akan dihilangkan idiotnya dan hatinya menjadi bersih.
  • 7.      Ya Allah Ya Rohman apabila dibaca setiap selesai sholat ashar pada hari jumat dengan syarat posisi duduknya belum berubah dan menghadap kiblat, membacanya sampai terbenam matahari. In syaa Allah segala permohonannya akan segera dikabulkan baik perkara dunia maupun agama.
  • 8.      Ya Allah Ya Rohman apabila dibaca setelah sholat fardlu sebanyak 500x (lima ratus kali) in Syaa Allah akan diberikan hilang segala sifat idiotnya dan terang hatinya.
  • 9.      Ya Allah Ya Rohman apabila dibaca sebanyak 1000 x (seribu kali) dibaca selama 40 hari atau dibaca setiap habis sholat fardlu 2500 (dua ribu lima ratus). In Syaa Allah akan diberikan pengetahuan perkara yang terjadi di waktu sekarang dan perkara yang terjadi pada waktu sebelumnya.
  • 10 .  Ya Allah Ya Rohman apabila dibaca diair yang mengalir dalam kebun atau tanaman. In Syaa Allah akan diberikan banyak kebaikannya. (Kanzul Muna fi asmail husna/6-7)

watawasoubilhaqqi.blogspot.com

Follow Ig: @yovi_elfaqir

No comments:

Post a Comment