Wednesday, July 4, 2018

RAHASIA DAN KHASIAT LAFAD ALLAH

RAHASIA DAN KHASIAT LAFAD ALLAH
Ijazah: Kh. Abdul Hamid, Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien, Malang.
Oleh: Yovi_elFaqir

ALLAH
Yaitu Asmanya Zat yang mengatur alam semesta beserta isinya.
Rahasia dan Khasiat Lafad  Ya Allah:

  • 1.      Apabila dibaca 500 x (lima ratus) kali setiap malam setelah sepertiga malam dibaca setelah sholat tahajud atau sholat hajat. In Syaa Allah semua hajatnya akan diberikan keberhasilan dan diberi kemudahan.
  • 2.      Apabila dibaca 5000 x (lima ribu kali) dalam sekali duduk dalam setiap malam. In Syaa Allah apa yang menjadi keinginannya akan diberikan hasil.
  • 3.      Lafad Allah apabila ditulis diwadah (piring, mangkok, nampan dll) yang masih baru dan bersih sebanyak 66 x (enam puluh enam kali) kemudian dilebur atau dilarutkan dengan air kemudian diminumkan kepada orang yang sakit apa saja. In Syaa Allah akan segera diberikan kesembuhan.
  • 4.      Lafad Allah apabila ditulis dalam wadah yang baru dan bersih yang tulisannya memenuhi wadah tersebut kemudian dilebur dengan air kemudian disiramkan kepada orang yang pingsan terkena gangguan syaithon/jin. In Syaa Allah akan segera diberi kemudahan.
  • 5.      Lafad Allah apabila dibaca sebanyak 70.000x (tujuh puluh ribu kali) ditempat yang sepi dari suara. In Syaa Allah akan segera diberikan sesuatu yang dia inginkan.
  • 6.      Huwallahu apabila dibaca 77x (tujuh puluh tujuh) waktunya setelah sholat subuh. In Syaa Allah diberikan keberkahan dunia dan agamanya. Dan dia akan mengetahui perkara yang menakjubkan yang ada dalam dirinya. (Kanzul Muna fi asmail husna/4-5)

watawasoubilhaqqi.blogspot.com
Follow Ig: @yovi_elfaqir

Anda Juga bisa melihatnya dalam bentuk video, silahkan kunjungi channel kami untuk amalan lainya, jangan lupa like, share dan subcribe 

No comments:

Post a Comment